Langgar Aturan Toko Dan PKL Di Jayapura Akan Dipasangi Garis Polisi

0
89

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Meminimalisir laju penyebaran Covid-19 di kota Jayapura yang masih meningkat, tim gugus tugas tugas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di toko dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Senin, (3/8/2020) malam.

Dalam sidak yang di pimpin Wakil wali kota Jayapura, Rustan Saru bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menemukan masih terdapat banyak toko maupun Pedagang Kaki Lima (PKL) di beberapa tempat di kota Jayapura masih membuka tempat usahanya melewati batas waktu.

“Setelah dilakukan transisi darurat banyak yang sudah aktif sampai malam hari, maka tugas kita adalah bagi yang membuka khusus tuko harus kita tutup kecuali PKL dan paling lama pukul 20.00 WIT sudah harus tutup, hari ini peringatan pertama,” kata Rustan Saru, Senin malam.

Ia menegaskan, jika sampai pada malam ke-empat masih terdapat yang masih membuka tempat usaha melewati waktu yang di tentukan maka akan di tutup dan di pasangkan garis polisi.

“hari kedua kalau masih kedapatan akan diberikan pringatan juga akan tetapi kalau nanti saat malam ke empat masih kedepatan yang membuka toko maka langsung kita police line,” ujarnya.

Rustan menjelaskan, sesuai intruksi wali kota Jayapura bagi tempat usaha buka sampai pukul 18.00 WIT. “Jadi masyarakat jangan pura-pura tidak tahu sebab ini sudah di sosilisasikan sebelumnya,” katanya.
(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here