Sambut HUT KNPI ke-47, KNPI Kabupaten Jayapura Bagikan Bunga Kepada Tenaga Medis

0
560

Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura, Erool Marwery bersama pengurus dan juga anggota DPD KNPI Kabupaten Jayapura saat berpose bersama usai pemberian bunga kepada pihak tenaga medis di Puskesmas Sentani, Selasa (21/7/2020). (Irfan /LPC)

Dan Beri Support Tangani Covid-19

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka menyambut HUT KNPI ke-47 tahun 2020, DPD KNPI Kabupaten Jayapura berikan kejutan kepada tenaga medis di RSUD Youwari dan Puskesmas Sentani sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Selasa (21/7/2020), KNPI Kabupaten Jayapura memberikan kejutan berupa paket bunga kepada tenaga medis di RSUD Youwari dan Puskesmas Sentani.

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marwery didampingi Ketua Panitia Pelaksana HUT KNPI ke-47 Yan Anton Suebu, Sekretaris Panitia HUT KNPI ke-47 Onesmus Puhili dan diikuti pengurus serta anggota DPD KNPI Kabupaten Jayapura dalam rangka menyambut HUT KNPI ke-47 tahun 2020 yang tiap tahunnya diperingati tanggal 23 Juli.

Kepada wartawan, Ketua DPD KNPI Kabupaten Jayapura Erool Marwery menyapaikan apresiasi perjuangan tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di Kabupateen Jayapura.

“Hari ini kita fokus ke pembagian bunga untuk teman-teman tenaga medis yang ada di Kabupaten Jayapura, khususnya di RSUD Youwari dan Puskesmas Sentani. Yang mana, selama pandemi wabah Corona ini menjadi pahlawan di garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ucap Erool Marwery usai pembagian bunga bagi tenaga medis di Puskesmas Sentani, Selasa (21/7/2020).

”Setidaknya ada ratusan tangkai bunga yang telah dirangkainya untuk diberikan kepada perawat dan dokter di rumah sakit Youwari maupun di Puskesmas Sentani,” tambahnya.

Pemberian tersebut, sebagai wujud terimakasih dan dukungan pemuda KNPI Kabupaten Jayapura kepada para tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19.

“Jadi sebagai bentuk support atau dukungan, maka itu kami datang dan membagikan bunga serta memberikan motivasi kepada mereka lebih semangat lagi dalam penanganan Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap para dokter dan perawat bisa termotivasi dan semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Semoga bentuk perhatian kecil kami ini bisa tambah memompa semangat para dokter dan perawat yang tengah berjuang,” pungkasnya. (Irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here