Puskesmas Yapsi Terima Bantuan BAMA Pertama Dari ATM-APTM Peduli

0
75

YAPSI (RBS/RSNB) – Pada Kamis(16/7/2020) Puskesmas Yapsi menerima bantuan paket Sembako, untuk pertama kali, ada 35 orang total, seluruh tenaga kerja Puskesmas Yapsi tanpa terkecuali, Bantuan ini bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di daerah terdampak Pandemi yang di berikan oleh komunitas Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM) Peduli bersinergi  PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura.

Ketua umum ATM-APTM Peduli, Yan Yap L. Ormuseray menjelaskan bahwa selain sembako ATM-APTM peduli menyerahkan 25 baju pelindung diri bagi tenaga medis yang saat ini menangani pasien Covid 19 di Yapsi

“Kami harap semua bantuan tepat sasaran, juga bentuk perhatian tenaga medis, saat ini bekerja melayani pasien di daerah tergolong merah Covid 19, ada 25 pakaian pelindung diri, dan Bama, sekiranya bisa meringankan langkah tenaga medis puskesmas Yapsi,”Jelasnya.

Kepala Puskesmas, Juni Irianto, menyatakan terimakasih sebesar besarnya atas semua bentuk bantuan ATM-APTM Peduli, dirinya mengakui baru pertama kali menerima bantuan Sembako.

“Bantuan Sembako ini baru pertama kali kami terima dari ATM-APTM Peduli, kami merasa terbantu di tengah kesibukan kami menangani 8 kasus Covid 19 terkonfirmasi, terimakasih kami ucapkan untuk kepedulian bagi kami, Puskesmas Yapsi,”Tutupnya.

(Fransisca/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here