..::ALL TEAM TONG BERJUANG TONG BERTAHAN 2020::.. SESSION 1. (https://www.facebook.com/TBTB2020/)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Meski Persembahan Musik Virtual adalah Pertunjukkan Berdonasi, namun siapapun bisa menonton dengan bebas seperti layaknya Siaran Langsung pada umumnya. Bagi yang memang terbeban, dan ingin berdonasi, di silahkan. Terimakasih.

Konser Musik Telah Berangsung 4 Juli 2020 di Salah Satu Hotel di Kotaraja Kota Jayapura, dan menampilkan irama  musik yang membangun spirit untuk tetap dalam masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua, Christian Sohilait mengajak semua pihak kita berikan dukungan kepada para seniman – seniman muda PAPUA, dalam tajuk acara “Tong Berjuang Tong Bertahan” dalam suasana Covid-19.

“Ketika Covid-19  melanda selruh dunia, termasuk Papua, maka seniman muda papua, ingin menampilkan musik terbaik, sehingga mari semua pihak kitra berikan dukungan dan support,”  ujar Christian Sohilait.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Papua, Paulus Waterpauw juga memberikan dukungan dan suport.

..::ALL TEAM TONG BERJUANG TONG BERTAHAN 2020::..
SESSION 1. (https://www.facebook.com/TBTB2020/)

Penyanyi Papua, Lala Suwages mengajak, semua pihak jangan lupa nonton konser “tong berjuang tong bertahan” di live tbtb, ayo dukung terus seniman papua untuk terus berkarya.

Demkian Steven Wally juga mengajak masyarakat bersama Komedian Papua, Mas Yewen.

Terimakasih Banyak Tim Tong Berjuang, Tong Bertahan, Sampai ketemu di Konser Berikutnya🤗 God Bless You All❤.

TONG BERJUANG, TONG BERTAHAN

Hello anak Muda yang peduli Musik di Tanah Papua tetap Survive di tengah Covid-19, eksistensinya tetap bertahan saya mengajak kita dengan sukarela membantu event ini “TONG BERJUANG, TONG BERTAHAN” yang dikelola dari anak muda, oleh anak muda dan untuk anak muda.

#SolidaritasUntukMusikPapua
#BangkitDitengahCovid19
#TongBerjuang
#TongBertahan
#MelawanCovid19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here