Legislator Nasdem Kota Jayapura,Dukung peryataan ke 5 Pimpinaan DPC dengan mengusung Gerakan Restorasi yang dicanangkan Ketua Umum. (Andrew/LPC)

Legislator Nasdem Kota Jayapura,Dukung peryataan ke 5 Pimpinaan DPC dengan mengusung Gerakan Restorasi yang dicanangkan Ketua Umum

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Merasah Kurang Puas dengan Kinerja Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jayapura yang sudah dua periode menjabat, ke limah Pimpinan DPC Nasdem melakukan Konsolidasi Guna menggantikan Ketua DPD Kota.

Hal ini dilakukan dengan membuat Mosi tidak percaya melalui Konfrensi Pers yang dilaksanakan Jumat (3/7/2020) diLokasi wisata Pantai Holtekamp Kota jayapura dimana di hadiri Oleh lima Ketua beserta Sekretaris DPC Partai Nasdem yang berada pada Lima distrik diKota Jayapura, diantaranya Ketua DPC distrik Jayapura Utara, Jayapura Selatan, Abepura, Heram dam Muara tami.

Beberapa Poin penting berdasarkan hasil kesepakatan bersama ke 5 pimpinan DPC yang dibacakan oleh Sekretaris DPC partai Nasdem distrik Jayapura Utara, Hermelina Wondiwoi.

Hermelina Wondiwoi saat membacakan aspirasi mereka mengatakan bahwa Konfrensi Pers yang di lakukan dengan maksud dan tujuan bahwa lima kepengurusan DPC partai Nasdem Kota Jayapura menginginkan Perubahan di tubuh DPD Partai Nasdem Kota Jayapura yang saat ini di Jabat Rudi Mebri.

Oleh sebab itu, Kami ada beberapa Poin yang Kami sampaikan.

1.Kami menolak usulan Pengurus lama yang mengusulkan Saudara Rudi Mebri sebagai Ketua dan disertai Pengurus Lainnya untuk melengkapi struktur DPD Partai Nasdem Kota Jayapura.

2.Kami Mohon kepada DPW agar segera melakukan Pemilihan secara Demokrasi untuk mengangkat Ketua, Sekretaris,Bendahara Serta melengkapi Struktur yang baru Periode 2020-2025.

3.Kami Pengurus DPC dan DPRT Sepakat untuk mengusulkan tiga nama sebagai Calon Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jayapura diantaranya,Ketua DPC Jayapura Selatan, Marselino Hababuk, Sekretaris DPC Jayapura Utara, Emalince Agustina Wondiwoi, Ketua DPC Heram. Jaquis Brendy Ohee.

4.Kami mohon Poin nomor 1 sampai 3 agar dipertimbangkan dan dilaksanakan sesuai mekanisme Partai apabila tidak dilaksanakan kami tidak akan tunggal diam kami akan terus berupaya hingga aspirasi ini sampai ke Tingkat DPP Partai Nasdem.

Di tambahan oleh Herman Brendi Ohee bahwa Kepemimpinaan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jayapura,  Rudi Mebri saat ini tidak bisa menerjemahkan visi Partai sebagai Gerakan Perubahan, dimana tidak dapat Mengakomidir Semua masukan Kader Partai di Tingkat Kota Jayapura dengan berbagai macam Persoalan baik Internal Partai maupun ditengah tengah Masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura asal Partai Nasdem, Silas Youwe selaku Dewan Penasehat mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Gerakan yang dilakukan Kelima Pimpinaan DPC Partai Nasdem Kota Jayapura karena sesuai dengan Gerakan Restorasi yang di Kumandangkan Sang Ketua Umum Surya Paloh.

Karena Restorasi butuh Perubahan mendasar,menyeluruh,terpadu Serta melibatkan populasi dalan jumlah besar.Makah perluh Pengerahan Energi berpikir yang Kuat dan Terarah Serta berjangka Waktu Panjang.

Restorasi yang di Usung Nasdem mempunyai empat Kata Kunci diantaranya Memperbaiki,Mengembalikan,Memulihkan dan Mencerahkan,”Ungkap Silas Yowe Legislator Nasdem Kota Jayapura kepada Wartawan dikediaman saat di minta Tanggapannya. (Andrew/LPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here