JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas meresmikan pasar mama-mama Roguur, Kamis (2/7).

Kapolresta mengatakan, renovasi pasar mama-mama ini adalah program dan kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polresta Jayapura Kota dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74.

“Ini adalah bukti nyata dan kepedulian kami kepada masyarakat dengan merenovasi pasar mama-mama Papua agar layak ditempati untuk berjualan,” Ujarnya.

Ia menyampaikan terima kasih bagi semua pihak yang telah bekerja dan membantu merenovasi pasar mama-mama ini.

“Pasar ini terletak di dua wilayah hukum yakni Polsek Abepura namun Polsek Muara Tami yang paling dekat sehingga saya mengharapkan bapak dan ibu dapat membangun komunikasi baik dengan pihak kepolisian Polsek Muara Tami, ” Terang Gustav.

Mantan Kapolres Jayapura ini menambahkan, tujuan dari semua itu adalah jalinan komunikasi yang baik dengan ketua lingkungan, tokoh masyarakat, Orang-orang tua dan masyarakat yang bermukim di kampung Koya Koso dengan pihak kepolisian.

Selain meresmikan pasar mama-mama papua, Kapolresta Jayapura Kota juga membagikan sembako kepada para penjual di pasar Roggur dan disediakan tempat cuci tangan.

Sekedar untuk diketahui, pasar Roguur yang terletak di jalan Koya Kosso, Distrik Abepura, kota Jayapura ini telah di ronovasi selama seminggu lamanya dan hari ini di resmikan.

(Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here