Sweeping Masker, Satgas Covid-19 Abepura, Bakal Gelar Apel Konsolidasi

0
363
Ada sanksi bagi warga masyarakat Kota Jayapura, atau pun warga lainnya, ketika kedapatan tidak memakai masker. Richard (LPC)
Ada sanksi bagi warga masyarakat Kota Jayapura, atau pun warga lainnya, ketika kedapatan tidak memakai masker. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Mendukung kegiatan sweeping masker, yang diberlakukan Pemerintah Kota Jayapura, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura, Papua, Selasa 23 Juni 2020, Satgas Covid-19 Distrik Abepura, bakal mengelar apel konsolidasi, bertempat di Halaman Kantor Distrik Abepura, Jl. Geriliawan, Kelurahan Kota Baru, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

“Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan sweeping masker. Apel konsolidasi dilakukan di Halaman Kantor Distrik Abepura Pukul 08.00 WIT. Rekan-rekan yang tergabung di satgas dapat mengambil bagian di apel gabungan nanti,” kata Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A. Deda, S.STP, Senin (22/06/2020) Petang, di Jayapura.

Apel konsolidasi itu dilakukan, mengingat dalam sweeping masker nanti, ada sanksi bagi warga masyarakat Kota Jayapura, atau pun warga lainnya, ketika kedapatan tidak memakai masker.

Sekedar diketahui, satgas Covid-19 Abepura, terdiri dari unsur pegawai Distrik Abepura, Staf Kelurahan, TNI, Polri, Orari, Rapi, AMS, dan Wartawan. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here