Yohanis Raubaba Resmi Pimpin DPRD Kepulauan Yapen

0
408
Yohanis Raubaba mengucapkan sumpah dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Serui, Yance Patiran, SH., berdasarkan SK Gubernur Provinsi Papua Nomor 155)135/Tahun 2020 tentang Peresmian dan Pengangkatan Pimpinaan DPRD Kabupaten Kepulawan Yapen. (Andrew)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulawan Yapen Resmi di Nakodai Oleh Yohanis Raubaba Periode 2019-2024, Jumat (12/6/2020)

Yohanis Raubaba mengucapkan sumpah dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Serui, Yance Patiran, SH., berdasarkan SK Gubernur Provinsi Papua Nomor 155)135/Tahun 2020 tentang Peresmian dan Pengangkatan Pimpinaan DPRD Kabupaten Kepulawan Yapen.

Kegiatan pengambilan sumpah jabatan Ketua DPRD Yapen ini berlangsun di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kepulawan Yapen Kegiatan ini juga dilakukan dengan protokoler kesehatan di tengah pandemi corona.p

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi dalan sambutannya menyampaikan selamat Bertugas kepada ketua DPRD Yohanes Raubaba, Ia menuturkan acara hari ini merupakan momen penting dalam kehidupan berdemokrasi.

Pelantikan Ketua DPRD saat ini harus Kita semua memberi dukungan agar dalam memimpin lembaga legislatif dapat berjalan sesuai aspirasi rakyat dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah daerah demi Kemajuan Pembangunaan di Yapen,”Ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPRD Yapen Yohanis Raubaba dalam sambutannya berjanji untuk mendengarkan dan mengakomidir semua aspirasi Masyarakat di Kepulawan Yapen,yang masuk ke DPRD tanpa mementingkan Kelompok atau Golongan manapun.

“Kami akan menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat. Saya harapkan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah bergandengan tangan dalam kemajuan pembangunan di Kepulauan Yapen,” Ungkapnya

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinaan Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen dan Anggota DPRD Yapen, para pimpinan OPD, pimpinan Instansi vertikal, pimpinan partai politik, tokoh Pemuda,Toko masyarakat, dan tokoh agama. (Andrew)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here