Penyandang Disabilitas Kota Jayapura Terima Bantuan Sosial Dari Kapolda Bersama Tim The Spirit Of Papua

0
209

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Kapolda Papua bersama grup The Spirit Of Papua kembali menyalurkan bantuan sosial. Kali ini penyandang Disabilitas Kota Jayapura yang menerima paket sembako dari Kapolda dan grup The Sprit Of Papua.

Sebanyak 70 paket bantuan sosial yang diberikan bagi penyandang Disabilitas, bertempat di Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura, Sabtu, (13/6).

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengatakan, kedatangannya bersama tim The Spirit of Papua merupakan janji lama untuk datang kesini, “kami minta maaf karena baru sempat datang ke sini untuk untuk menyalurkan bantuan ini,” jelas Kapolda.

Ia berharap, mudah-mudahan apa yang disalurkan ini jadi berkat buat semua. “Bantuan sosial ini dari donatur yang peduli dengan kemanusian kita dapat berkat kekuatan untuk menyalurkan sembako ini dan kita sudah melaksanakan penyaluran bantuan ini selama 3 bulan,”katanya.

Ditambahkan, Tim The Spirit Of Papua sudah bekerja keras karena sudah memberikan waktu dan tenaga mereka untuk membantu mendistribusikan bantuan sosial ini, “dan puji Tuhan mereka sampai saat ini masih di beri kesehatan untuk membantu menyalurkan bantuan sosial ini,”ujar Kapolda Waterpauw.

Dari data yang diperoleh sebagaimana dikatakan Kapolda, terdapat 70 orang disini, sehingga dirinya memint kepada pengurus untuk di teruskan kemasing-masing orang. “Harapan kami Bapak dan mama dorang tetap dirumah saja kami siap melayani bapak ibu dan sodara-sodara semua,”ungkapnya.

“Kami juga menyampaikan kepada bapak dan mama-dorang untuk doakan kami selalu sehat dan tetap semangat untuk terus menyalurkan bantuan-bantuan yang ada saat ini, dan juga doakan agar situasi di Papua selalu Kondusif dan penuh damai,”katanya menambahkan.

Sementara pengurus Perkumpulan Penyandang Desabilitas Indonesia (PPDI) Kota Jayapura Putra mengucapkan, terimakasih kepada bapak Kapolda beserta tim The Spirit Of Papua yang sudah mau memperhatikan mereka. “Kami para penyandang disabilitas dan kami pasti doakan agar Kapolda Papua beserta tim tetap sehat dan situasi papua selalu kondusif,”pintanya. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here