Pasca Covid – 19, Wali Kota Benhur Tomi Mano Akan Sambangi Kampus IPDN Regional Papua

0
199
Wali Kota Jayapura, DR, Drs. Benhur Tomi Mano, MM. (Humas Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.,  selaku Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Jayapura, akan menyambangi Kampus Institute Pemerintahan Dalam negeri (IPDN) Regional Papua, Selasa Pagi, 2 Juni 2020.

“Semua Alumini APDN, STPDN dam IPDN yang bekera di pemerintah kota Jayapura akan ke kampus IPDN regional Papua,” kata Wali kota Jayapura, Senin 1 Juni 2020.

Menurut Wali Kota,  kunjungan ini akan dihadiri  seluruh alumni  untuk menyalurkan bantuan sebanyak 400 paket  masker kepada kampus IPDN Papua untuk digunakan pasca pandemic virus corona disease atau covid – 19.

“Tujuan kunjungan kami untuk memberikan bantuan  masker kepada IPDN Kampus Papua, sebagai adik-adik junior kita disana,“ kata Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga akan melihat langsung keadaan siswa IPDN kampus Papua dan melakukan sosialisasi tentang bahaya dan dampak yang timbul akibat Penyebaran Virus Corona serta upaya yang teah dilakukan pemerintah kota jayapura dalam mencegah penyebaran covid-19. (Ardiles /Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here