JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Polresta Jayapura Kota menyalurkan ratusan paket sembako kepada mahasiswa serta masyarakat dalam rangka gerakan bakti sosial dan peduli terhadap dampak covid-19, Sabtu, (30/5).
Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, mengatakan, sekitar 180 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat dan mahasiswa tersebar di beberapa titik.
“Dari 180 paket, 50 diantaranya bagi warga di Kamwolker, 70 paket bagi warga di kompleks perumahan Bunda Maria Buper Waena, serta 60 paket kepada mashasiswa yang bermukim di Asrama Rusunawa, Unit II dan Unit V Perumnas III Waena.” Ujarnya.
“Ini merupakan cara kami untuk membantu saudara kita yang terdampak covid-19. Dan aksi ini merupakan bukti nyata kalau Polri selalu ada untuk masyarakat kapan pun dan dimana pun,”jelas Gustav.
Diharapkan, dengan bantuan sembako yang diberikan kiranya dapat diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bahkan dirinya berpesan agar masyarakat selalu membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Jayapura tetap aman dan nyaman.
“Kiranya sambako ini dapat bermanfaat, kami juga harap peran serta masyarakat dan mahasiswa untuk menjaga lingkungan dari berbagai tindak kejahatan, dan apabila ada kejadian untuk segera berkoordinasi dengan aparat setempat, tanpa harus melakukan tindakan main hakim sendiri,” katanya.
Sembali memberikan bantuan sembako, Kapolresta beserta rombongan pun memberikan bantuan masker kepada masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Jayapura. (Gricio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here