JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Peringatan ucapan syukur tiga tahun kepemimpinan wali kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano MM., dan wakil wali kota Ir. H. Rustan Saru MM., (BTM-HARUS) di rayakan sederhana dalam situasi pandemi covid-19.

Perayaan tiga tahun kepemimpinan BTM-HARUS periode 22 Mei 2017-22 Mei 2020 hanya di hadiri oleh para pimpinan OPD, perwakilan Perbankan, wakil ketua DPRD Kota Jayapura, dan ketu adat Port Numbay,berlangsung di halaman kantor wali kota Jayapura, Jumat (29/5/2020).

Wali kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam membaca pidato menyampaikan, capaian kesuksesan selama tahun 2019 dalam upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat yang dinyatakan dalam visi dan misi pembagunan tidak terlepas dari kerja keras bersama para pimpinan OPD dan seluruf staf dalam lingkungan pemerintah kota Jayapura.

“Terima kasih kepada semua selama tiga tahun ini telah bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,”ujar wali kota.

Berbagai program sebagaimana dikatakan wali kota, selama tahun 2019 fokus pembangunan adalah pada bagian pengembangan sektor perdagangan industri dan jasa, pariwisata sebagai pondasi ekonomi di kota Jayapura.

Dalam pidatonya juga, wali kota yang biasa di sapa BTM juga menyampaikan capaian pada bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan bidang infrastruktur dan lainnya.

Dalam masa pandemi covid-19 yang memberikan dampak luas kepada roda perekonomian, untuk itu pemkot Jayapura memberikan kemudahan bagi pelaku usaha di bidang perpajakan dan retribusi.

“selain itu saya juga telah mengkomunikasikan dengan OJK dan perbankan untuk memberikan keringanan krdit usaha pera dibitur di kota Jayapura,” ungkapnya. (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here