JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sinode Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua berkomitmen untuk mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Hal ini dikatakan langsung oleh ketua Sinode KINGMI tanah Papua Pdt. Benny Giay saat melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bersama Pemerintah Provinsi Papua dalam penataan kawasan pembangunan venue panahan di Jayapura, Kamis, (28/5/2020).

Ketua Sinode KINGMI tanah Papua Pdt. Benny Giay dalam kesempatan itu mengatakan, penandatanganan kerja sama ini merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan agar PON XX dapat terselenggara dengan baik dan suskes di Tanah Papua.

Kami menyediakan lahan di Kampung Harapan untuk dapat digunakan sebagai venue Panahan dalam PON. Segala hal yang berkaitan dengan konsekuensi dari penggunaan lahan kami ini telah dituangkan dalam perjanjian yang baru saja kami tandatangani bersama,” ungkap Benny Giay.

Sementara itu Kadisorda Papua Alexander Kapisa mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik. Menurutnya, ini menunjukan bahwa seluruh lapisan masyarakat di tanah Papua sangat ingin memberikan kontribusi dalam menyukseskan PON XX.

“Event multy tersebut menjadi kebanggaan kita bersama jika nanti pelaksanaannya berjalan baik dan sukses,”ujar Kapisa. (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here