Masyarakat Kampung Kayo Pulau Siap Dukung PON Ke-XX di Papua

0
239
Foto bersama KPK Kayo Pulau dan Pengurus KONI Papua. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Masyarkat Kampung Tahima Soroma Kayo Pulau siap mendukung pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021 yang akan diselenggarakan bulan Oktober.

“Kami masyarakat yang ada di Kampung Kayo Pulau sangat mendukung pelaksanaan PON Ke-XX,” ujar Kepala Kampung Kayo Pulau Leonard Haay, Rabu, (27/05/2020).

Kami sangat memberikan apresiasi kepada sebagian atlet offcial yang sudah datang dan berkunjung ke kampung ini, semoga dengan hadirnya atlet-atlet disini bisa menambah spirit bagi anak-anak dikampung ini agar bisa menjadi atlet dimasa mendatang.

“Kita doakan agar nantinya mereka semua bisa berprestasi di PON dengan mendulang medali sebanyak-banyak bagi kontingen tuan rumah. Apalagi fasilitas sekarang yang sudah sangat luar biasa seperti Stadion Utama Papua Bangkit, dan lainnya,” terangnya.

Kami sangat bersyukur juga karena pulau ini masih bisa menyumbangkan banyak mantan atlet dan atlet yang sekarang juga sedang persiapan baik Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) bahkan PON XX.

“Kita harap agar masih banyak lagi generasi berikut yang bisa bergabung dengan cabang olahraga lainnya,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here