Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya SP, M.Si.,  berharap ada peningkatan klasifikasi atlet dari yang madya untuk menjadi atlet potensial. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya SP, M.Si.,  berharap ada peningkatan klasifikasi atlet dari yang madya untuk menjadi atlet potensial.

“Tim kita terus bekerja, kita ingin supaya pelatih juga memberikan inklut terkait dengan progres dari atlet-atlet yang sudah menjalankan program Treaninc Center (TC)/Pemusatan Latihan satu tahun lebih,” kata Kenius Kogoya kepada wartawan Selasa, (19/05/2020).

Kenius menambahkan tentu sudah ada perkembangan-perkembangan anak-anak kita yaitu bisa kita naikan klasifikasi mereka dari atlet madya menjadi atlet potensial.

“Karena itu kita butuhkan masukan dari pelatih sesuai dengan progres mereka dari atlet-atlet kita yang ada sehingga kita tetap menjaga mereka agar jangan sampai drop,” bebernya.

Kenius berharap para atlet bisa menjaga kebugaran mereka dan bisa terus ada dipik yang ada saat ini. Tim kami juga sudah melaporkan kurang lebih sekitar 28 cabor sudah di panggil dan sisahnya muda-mudahan dalam beberapa hari ini sudah bisa selesai dan akan kita sampaikan.

“Sehingga jumlah yang sentralisasi dan desentralisasi akan kita sampaikan kepada setiap cabang olahraga,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here