Wali Kota Benhur Tomi Mano : Pemkot Jayapura Akan Bantu Bangun Ulang Rumah Pendeta Gereja Kingmi Yang Terbakar

0
172
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM., saat meninjau lokasi kebakaran. (Humas)

JAYAPURAKOTA – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM ., mengatakan, pihaknya akan membantu membangun ulang rumah pendeta Gereja Kingmi Papua Jemaat  Edoutou Argapura yang terbakar, sedangkan untuk pembangunan gereja, pihaknya akan membantu sedikit dana untuk panitia agar bisa mulai bekerja.

“Dinas PU akan mengukur panjang dan lebar rumah pendeta dan akan dibangun oleh pemda kota. Untuk gereja, kami minta panitia pembangunannya bikin surat permohonan kepada pemerintah kota dan akan dibantu juga. Selain itu kami juga akan membantu alat berat untuk merobohkan puing-puing bangunan,” jelas Wali Kota yang akrab disapa BTM, ketika melihat lokasi gereja dan rumah pendeta yang terbakar, di jalan pipa Argapura.

Pemerintah Kota Jayapura menyalurkan bantuan Kepada Warga Korban kebakaran di Argapura

Kepada jemaat gereja tersebut Wali Kota berharap, harus tetap kuat dan meningkatkan iman percaya.

“Masyarakat harus hati-hati, tidak melakukan penyambungan aliran listrik secara ilegal, jangan lupa mematikan kompor apabila keluar rumah. Mari kita bersama-sama menjaga agar kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga memberikan bantuan bahan makanan kepada warga jemaat Gereja Kingmi Papua Jemaat  Edoutou Argapura. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here