Rustan Saru : Pembatasan Aktivitas Sangat Tepat

0
221
Ketua Gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 kota Jayapura, Rustan Saru berpendapat, jika pembatasan aktivitas dari jam 06 hingga 14 WIT sangat tepat. (Gracio /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua Gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 kota Jayapura, Rustan Saru berpendapat, jika pembatasan aktifitas dari jam 06 hingga 14 WIT sangat tepat.

Ia menilai, pemberlakuan batas waktu harus dilakukan mengingat jumlah terkonfirmasi positif covid 19 di kota Jayapura terus meningkat.

“Untuk itu kepada warga kota agar dapat memahami hal ini karena ini demi kebaikan dan keslamatan kita bersama.
Kiranya ada kerja sama yag baik dari kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” pinta Rustan, (18/5/2020).

Rustan yang juga selaku Wali kota Jayapura ini mengimbau, agar masyarakat dapat mentaati keputusan pemerintah dalam memberlakukan pembatasan aktifitas.

“Saya selaku ketua gugus tugas percepatan pencegahan Covid-19 kota jayapura ingin menyampaikan bahwa di wilayah pemerintahan kota jayapura telah di berlakukan pembatasan aktifitas masyarakat,” Katanya.

Untuk pekerja baik itu BUMN, BUMD, pekerja swasta dan sejenisnya, pasar, terminal, kios dan tokoh diharapkan dapat membuka seperti yang telah disepakati bersama yaitu pukul 06 pagi dan ditutup pada 14 siang.

Menurutnya dengan adanya pembatasan aktifitas, hal ini tentu menimbulkan kepanikan atau persoalan bagi masyarakat. Maka pemerintah dan menghimbau agar pembatasan ini dapat di taati oleh masyarakat.

“Pembatasan aktifitas ini sudah menjadi kuputusan bersama pemerintah provinsi dan kota Jayapura untuk di berlakukan karena perkembangan dari covid-19 ini di kota jayapura warga kita yang positif covid semakin meningkat,” pungkas Rustan. (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here