<
Lintaspapua.com

Dukung Pembangunan Gereja, ATM-APTM Juga Sosialisasi Cegah Covid-19 dan Berbagi Sembako di Kampung Sinokisi

LINTAS PAPUA - Rabu, 13 Mei 2020 - 10:33 WITA
Dukung Pembangunan Gereja, ATM-APTM Juga Sosialisasi Cegah Covid-19 dan Berbagi Sembako di Kampung Sinokisi
Ketua Umum Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM), Yan Yap L. Ormuseray, saat menyerahkan bantuan sembako ekpada warga di Kampung Sinokisi. (Fransisca/LPC) ()
Penulis
|
Editor

SINOKISI (LINTAS PAPUA) – Sinokisi yang terdiri dari tujuh kepala keluarga (tujuh rumah) tidak luput dari perhatian, bantuan sembako dari Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM), pada Selasa (12/5/2019).

ATM-APTM datang secara langsung menyerahkan 7 paket bantuan sembako, sekaligus memberikan edukasi untuk kembali berkebun, menjaga kebersihan mencegah penyebaran pendemi Covid-19, meninjau pembangunan gereja.

Ketua Umum Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM), Yan Yap L. Ormuseray, saat menyerahkan bantuan sembako ekpada warga di Kampung Sinokisi. (Fransisca/LPC)

Panitia Peresmian Gedung Gereja GKI (Gereja Kristen Injili di Tanah Papua) Klasis Tanah Merah Barat, Jemaat Mahanaim Sinokisi, Welem Yarisetouw mewakili warga mengucapkan terimakasih atas bantuan ATM-APTM, sekaligus mengundang ATM-APTM untuk hadir di bulan Juni mendatang meresmikan gereja yang baru di bangun.

“Terimakasih atas bantuan Bapa-Bapa yang sudah hadir dari jauh datang membantu kami, menjelaskan informasi dari kota, agar keadaan kami baik, sekaligus kami mengundang Bapa-Bapa untuk hadir meresmikan gereja kami, sedianya di resmikan bulan Juni, namun kita nanti lihat perkembangan Covid 19 ini memungkinkan atau tidak untuk peresmian,” ucapnya.

Sementara itu,  Ketua Umum Rukun Anak Tanah Merah dan Anak Peranakan Tanah Merah (ATM-APTM), Yan Yap L. Ormuseray, menjelaskan selain berbagi kasih ATM-APTM menyampaikan edukasi pencegahan Covid-19 di Sinokisi.

“Selain kita berbagi kasih, kami ikut menyampaikan himbauan pemerintah, kepada masyarakat kampung untuk menjaga kesehatan, mengunakan masker, karena virus Corona-19 tidak kemana mana, kita yang memindahkan virus itu, kalau tidak penting jangan kemana mana, di kampung saja, karena di kampung semua makanan sudah ada,himbauan dari pemerintah untuk dekat dengan Tuhan harus berdoa, sehingga terhindar dari wabah pendemi Covid 19,” tandasnya. (Fransisca)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
123