Warga Hamadi Diminta Berdoa dengan Iman agar Dihalaukan dari Bencana Corona dan Krisis Pangan

1
623

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Gerakan sosial #Pulihkan Papua gencar dilakukan sejumlah Pendeta dan Tim Penginjilan Pekerjaan Rohkudus dari berbagai Dedominasi Gereja dan profesi mengajak masyarakat bersama-sama, bersatu padu berdoa guna memerangi ganasnya corona virus atau covid-19.

Gerakan #Pulihkan Papua dan Kota Jayapura ini adalah rangkaian dari #Papua Bersatu dan Berdoa serta #Kota Jayapura Sembuh. Gerakan ini juga sebagai respon dari gerakan Dirumahaja dan JagaJarak

Mereka yang terlibat memprakarsai digaungkannya gerakan ini,yakin Papua dan Kota Jayapura sedang dipulihkan oleh Tuhan. Untuk itu, Bersatu Dan Berdoa agar Papua dan Kota Jayapura Sembuh dari wabah Virus corona.

“Di dalam keterbatasan jarak yang saat ini dunia sedang alami termasuk Papua, justru membuat kita rakyat Indonesia Khususnya di Papua yang Bhineka Tunggal Ika menjadi satu untuk berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus Agar Papua dan Kota Jayapura di Pulihkan dari bencana Penyakit Sampar Virus Corona dan di halaukan dari Krisis Pangan Global.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Penginjilan Pekerjaan Rohkudus, Pendeta Abiut Wamea,S.Pd.K yang Juga sebagai ketua LBH Sinode Gereja Bethel Gereja Pentakosta di Tanah Papua saat Melakukan Penginjilan dan Doa, di Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, (Rabu 6/5)

Oleh Sebab itu,Gerakan Sosial #Pulihkan Papua dan Tim Penginjilan Pekerjaan Rohkudus melakukan Doa Bagi Papua dan warga Kota Jayapura di Lima distrik baik di Pasar pasar maupun di Lingkungan Warga

“Kami ajak semua suku, agama, RAS, profesi bahkan usia sekalipun untuk bergabung dalam Tim Doa, Segala perbedaan dan kebhinekaan itu bukanlah penghalang untuk kita bisa bersatu,” tambah Sersan Mayor Pendeta Abiut Wamea yang sehari hari Bertugas sebagai Anggota TNI di Kodam XVII Cenderawasih.

Bersama-sama kita akan melewati badai ini dan melihat pelangi indah di atas langit Papua. Papua dan Kota Jayapura di pulihkan, diselamatakan dan disembuhkan. Apa bila kita sungguh sungguh Berdoa karena Kekuatan Doa sangat besar Kuasanya.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik. Kita akan menyebarkan dan terus menggaungkan gerakan ini hingga ke pelosok-pelosok Sudut Kota. Kita berjuang bersama melawan corona. Bagi umat Kristiani. (Dai Fon / LPC)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here