2.572 ASN Polri, Purnawirawan/ Warakawuri Terima Tali Asih Dari Kapolda Papua

0
368
Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara pimpinan Polda Papua dengan seluruh personil Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menyerahkan tali asih bagi anggota, ASN Polri serta Purnawirawan/Warakawuri di Gedung Elsama Numbery, SPN, Rabu (6/4/2020). (Humas Polda Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara pimpinan Polda Papua dengan seluruh personil Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menyerahkan tali asih bagi anggota, ASN Polri serta Purnawirawan/Warakawuri di Gedung Elsama Numbery, SPN, Rabu (6/4/2020).

Tali asih Kapolda diberikan kepada 2.572 anggota anggota, ASN Polri serta Purnawirawan/Warakawuri Polda Papua dengan rincian pangkat bintara sebanyak 2.169 personil, pangkat Tamtama sebanyak 122 personil, ASN sebanyak 191 personil dan Purnawirawan/Warakawuri sebanyak 90 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw menghimbau agar personil tetap semakin waspada akan penyebaran covid-19. Pemerintah telah memberikan batasan – batasan dalam melakukan aktifitas.

“Namun karena tugas dan tanggung jawab sebagai anggota POLRI maka kita harus tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, lebih khusus sebagai bagian dalam upaya pemutusan penyebaran covid-19 ini,”kata Kapolda.

Kapolda mengatakan, pemberian tali asih juga sebagai bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota POLRI, ASN, Purnawirawan dan Warakawuri dalam situasi sulit menghadapi pandemi covid-19.

“Sedangkan bagi Purnawirawan dan Warakawuri, bantuan ini sebagai wujud ikatan yang erat dalam kebersamaan Polda Papua dengan para Purnawirawan/Warakawuri sehingga ikatan ini tetap terjaga dalam situasi apapun,”jelasnya. (Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here