Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Memantau Batasan Jam Malam

0
375
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Memantau Batasan Jam Malam. Richard (LPC)
Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Memantau Batasan Jam Malam. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) — Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kota Jayapura, yang juga sebagai Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru, didampingi Wakapolres Jayapura Kota, Kompol. Heru Hidayanto, Senin 4 Mei 2020 Malam, memantau lansung aktifitas batasan jam malam di Kota Jayapura, yang dilakukan oleh satuan Gugus Tugas Covid-19, tingkat Distrik, di wilayah Kota Jayapura.

Dari pantuan Lintas Papua.Com, dimana Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kota Jayapura, Rustan Saru, bersama Wakapolres Jayapura Kota, Kompol. Heru Hidayanto, memantau lansung, aktifitas sosialisasi kepada pengguna jalan raya, terkait surat edaran Wali Kota Jayapura tentang pemberlakuan jam malam dalam rangka social distarcing dan physical distance Covid-19. Yang dilakukan oleh Gugus Tugas Covid-19 Distrik Heram.

“Pembatasan jam malam di Kota Jayapura, sudah resmi diberlakukan, melalui surat edaran Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Nomor: 440/645 tentang social distarcing dan physical distance, penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19), di Kota Jayapura,” kata Ketua Gugus Tugas Covid-19, Kota Jayapura, Rustan Saru, kepada pengguna jalan raya, dan tim Gugus Tugas Covid-19 Distrik Heram.

Wakil Wali Kota Jayapura itu pun menegaskan, terkait surat edaran Wali Kota Jayapura, dimana terhadap warga masyarakat yang melanggar saksninya adalah penjara.

“Warga kita yang masih ada berkeliaran kita tertibkan, dan membuat surat peryataan. Jika kedepannya masih berkeliaran, dan orang yang sama, dipenjarakan,” ujar Rustan Saru, dengan nada tegas. (Richard/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here