Ketua PDK KOSGORO Provinsi Papua, Robert Awi Robert L.N. Awi. Richard (LPC)
Ketua PDK KOSGORO Provinsi Papua, Robert Awi Robert L.N. Awi. (Richard /LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Papua, Robert.L.N.Awi mengatakan, pihaknya mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam melakukan sosialisasi pencegahan virus covid – 19 dan mengajak semua anggota untuk jaga kesehatan.

“Sehubungan dengan Surat Edaran PPK KOSGORO 1957 Nomor : D 185/PPK-KOSGORO 1957/III/2020 Tanggal 30 Maret 2020 Tentang Pencegahan Covid19 yang menekankan agar Kader2 KOSGORO’57 Provinsi Papua dan Kabupaten/Kota aktif mendukung kegiatan sosialisasi pencegahan Penyebaran Covid19 serta menjaga kesehatan diri masing – masing,” ujar Ketua PDK Kosgoro’57 Provinsi Papua, Robert.L.N.Awi, dalam sebuah keterangan di Jayapura, Sabtu, 4 April 2020.

Dikatakan, ajakan ini ditujukan  Pengurus PDK KOSGORO’57 Provinsi Papua dan PDK KOSGORO’57 Kabupaten / koyta di seluruh Papua.

Dirinya mengakui, kondisi ini sangat berpengaruh bagi aktifitas orang, tetapi merujuk kepada tugas dan tanggung jawab Organisasi maka konsolidasi yang bersifat Konsultatif komunikatif akan tetap dilaksanakan hingga status darurat Covid19 dihentikan dan semua aktivitas berlangsung normal kembali.

“Oleh karena itu sangat diharapkan peran aktif dari setiap Plt.Ketua PDK KOSGORO’57 Kabupaten/Kota menyangkut program konsolidasi vertikal Induk Organisasi KOSGORO’57 Kabupaten/Kota,” pesannya.

Sekretaris PDK Kosgoro’57 Provinsi Papua,  Early L. A. Ibo. (Foto Pribadi)

Sementara itu, Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Provinsi Papua,  Early L. A. Ibo berharap, apa yang menjadi ketentuan melalui surat yang ditujukan kepada semua pengurus provinsi dan kabupaten.kota kiranya dapat dilaksanakan secara baik.

“Mari kita bersama menjaga kesehatan dan mendukung sosialisasi, sehingga kita terhindar dari bahaya Covid-19 dan kita bsia kembali beraktivitas normal,” harapnya.

Dirinya berpesan, sesuai dengan anjuran kesehatan, mari kita jaga diri dengan selalu mencuci tangan dan hindari kontak fisik, rutin berolahraga dan menamba imun dengan konsumsi makanan yang sehat.  (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here