JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura, Bapak Salmon Kareth beserta jajarannya, Kamis, 02 April 2020 melaksanakan launching dan energized listrik untuk pelanggan potensial di UP3 Jayapura yaitu
5 Pelanggan Tegangan Menengah diantaranya : Hotel Suni Abepura daya 865 KVA, Kantor DPR Papua daya 865 KVA, Pasar PLBN Skouw 555 KVA, Gedung Negara Papua 555 KVA, United Tractors Jayapura 240 KVA.

Selain itu ada juga 5 pelanggan Tegangan Rendah yaitu : RSUD Dok II Jayapura daya 197 KVA, Bidokkes Polda Papua daya 105 KVA, MAPOLSEK PLBN Skouw daya 41,5 KVA dan Gerja PLBN Skouw daya 41,5 KVA.

Penyalaan ini diresmikan langsung dan dihadiri oleh para pelanggan, serta Manajemen PLN UP3 Jayapura.

“Terima kasih PLN atas kecepatan pelayanan dalam pemenuhan kebutuhan kelistrikan kami, “Ungkap Fahri Syaiful (PT Nindya Karya) selaku pelaksana pembangunan Pasar PLBN Skouw dan juga merupakan salah satu pelanggan yang dilaunching hari ini.

PLN UP3 Jayapura siap melayani dengan menjaga kehandalan listrik karena PLN juga sangat mendukung tumbuhnya bisnis dan investasi di Kabupaten Jayapura dengan mempermudah proses pemenuhan kebutuhan listrik.

“Adanya launching dan energize ini menunjukkan kesiapan PLN dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan. PLN UP3 Jayapura selalu berkomitmen untuk mengutamakan kehandalan pasokan listrik terutama dalam mengembangkan bisnis dan investasi di Papua, khususnya Kota Jayapura serta mendukung program-program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat” ungkap Salmon Kareth selaku Manager UP3 Jayapura.

Salam semangat dan optimisme meningkatkan Penjualan dan Pendapatan.

(UP3 PLN PAPUA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here