Thiago Amaral Bersinar, Persipura Menang 4-3 Atas Persebaya

0
710
Pemain anyar Persipura Jayapura asal Brazil Thiago Amaral menunjukan kelasnya saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga I Indonesia 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, (13/3/2020). (Foto Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemain anyar Persipura Jayapura asal Brazil Thiago Amaral menunjukan kelasnya saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga I Indonesia 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat, (13/3/2020).

Pemain berusia 28 tahun itu berhasil memasukan dua gol ke gawang Persebaya yang di jaga oleh Rivky Mokodompit sehingga membuat Persipura menang 4-3. Selain itu dua gol lainnya di ciptakan masing-masing oleh M. Tahir (51) dan Fery Pahabol (88).

Diturunkan sejak awal laga Thiago hanya membutuhkan 20 menit untuk melesatkan gol pertamanya melalui tendangan bebas cantik. Berselang 14 menit kemudian pemain yang baru di rekrut Persipura musim ini berhasil mengkonversi umpan Gunansar Mandowen menjadi gol keduanya.

Sementara gol dari tuan rumah Persebaya Surabaya di cetak oleh David Da Silva (43), Mahmoud Eid (74) dan R. Irawan (90+1).

Meski baru meniciptakan dua gol namanya sudah masuk dalam daftar top skor sementara bersama Alberto Goncalves (Madura United), Francisco Torres (Borneo FC), Rafael Gomes de Oliveira (Persela), dan Kushedya Hari Yudo (Arema FC), kalah selisih satu gol dari penyerang Persib Bandung, Wander Luiz Queiroz Dias yang mengoleksi tiga gol. (Gracio/LINTASPAPUA.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here