Persipura Siap Hadapi Persebaya Besok di Stadion Bung Tomo Surabaya

0
300

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Persipura Jayapura akan kembali ditantang tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lanjutan Kompetisi Shope Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Bung Tomo Surabaya, Jumat besok, (13/03/2020).

Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan, kita sudah berada di Surabaya usai pertandingan menghadapi Borneo FC, kita sudah melakukan berbagai simulasi latihan selama empat hari dilapangan Unesa.

“Latihan kita semua berjalan dengan baik dan uji coba lapangan. Tidak ada kendala apapun dan semua yang kita rencanakan semua berjalan dengan lancar, dan harapan kami besok saat pertandingan pemain semua dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala,” ujar Jacksen usai konfrensi pers bersama wartawan Kamis, (12/03/2020).

Jacksen mengaku hadapi Persebaya besok adalaj sebuah pertandingan yang berbeda karena pemain kita berbeda, dan tim kita sangat siap, kita sudah melakukan berbagai latihan, harapan besar tidak ada kendala apapun di laga besok. Tim kita siap untuk menciptakan sebuah sejarah yang baru.

“Kalau menurut saya dalam sepak bola modern ini tidak ada tim yang hanya menyerang saja, semua tim harus punya keseimbangan dalam menyerang maupun bertahan. Karena selama 90 menit akan ada saat dimana kita punya kesempatan untuk menyerang dan saat kehilangan bola harus punya organisasi yang baik tim work yang baik, dan yang jelas dalam momen yang kita dapat besok kita harus memanfaatkan untuk mencari celah tim Persebaya Surabaya,” terangnya.

Secara pribadi saya tidak suka bicara detail terhadap pemain saya, karena saya rasa tidak begitu penting soal itu. Yang jelas semua tahu kemampuan yang dimiliki Comvalius dan dia menunjukkan kemauan yang sangat luar biasa, hanya saja saat ini dia belum mampu menciptakan gol untuk tim kita.

“Tapi di laga perdana itu dia punya pengaruh yang sangat besar untuk tim dalam proses terciptanya gol. Setelah pertandingan saya diskusi dengan dia dan menanyakan penampilannya. Dan saya berharap di laga besok comvalius bisa pecah telur. Itu harapan kita semuanya,” harap Jacksen.

Pemain Persipura Takuya Matsunaga, mengatakan kita sudah berada di surabaya dan mempersiapkan tim kita dengan baik, dan kita semua dalam kondisi baik.

“Kita sangat termotivasi dan kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin, kita akan berusaha memberikan yang terbaik di laga besok,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here