Tampung Aspirasi, Ketua Komisi A DPR Kota Jayapura, Sambangi Warga Kelurahan Waena

0
502
Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi (tenggah), didampinggi Kepala Lurah Waena, Kundrat Tokayo (kiri pertama), saat berdialog dengan warga masyarakat Kelurahan Waena. Richard (LPC)
Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi (tenggah), didampinggi Kepala Lurah Waena, Kundrat Tokayo (kiri pertama), saat berdialog dengan warga masyarakat Kelurahan Waena. Richard (LPC)

 

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –- Tampung aspirasi warga masyarakat di Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, Rabu 11 Maret 2020, menyambanggi warga yang berdomisili di wilayah  batas Kota Jayapura itu.

Kedatangan Ketua Komisi A DPR Kota Jayapura itu, lansung disambut gembira oleh warga masyarakat di Kelurahan Waena, yang sudah menunggu sejak pagi hari, di Halaman Kantor Kelurahan Waena.

Kepala Kelurahan Waena, Kundrat Tokayo, dalam sambutan mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga, ditenggah-tenggah kesibukan sebagai anggota dewan, tapi Bapak Mukri M Hamadi bisa datang ke kelurahan kami.

“Kami merasa senang dan bangga, ditenggah-tenggah kesibukan sebagai anggota dewan, tapi Bapak Mukri M Hamadi bisa datang ke kelurahan kami, untuk berjumpa dan mendengar suara masyarakat kami di Kelurahan Waena,” kata Kepala Kelurahan Waena, Kundrat Tokayo.

Semoga dengan kehadiran, Bapak Mukri M Hamadi ini, selain masyarakat merasa puas bisa menyampikan aspirasi mereka, tapi juga aspirasi masyarakat bisa ditindaklanjuti.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, dalam pesannya menyampaikan, aspirasi dari masyarakat di Kelurahan Waena, Distrik Heram, yang disampiakan ini, kami dengar, kami tampung, hingga dapat kami bahas dalam ruang resmi dewan bersama Pemerintah Daerah Kota Jayapura, untuk mendapatkan kesepakan bersama, demi kemasyalahatan masyarakat di Kelurahan Waena, Distrik Heram.

“Ya, kedatangan saya sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, di Kelurahan Waena, untuk mendengar lansung suara masyarakat. Aspirasi mereka kami tampung, hingga dapat kami bahas dalam ruang resmi dewan bersama Pemerintah Daerah Kota Jayapura, untuk mendapatkan kesepakan bersama, demi kemasyalahatan masyarakat di Kelurahan Waena ini,’ kata Mukri Hamadi.

Mengakhiri kunjungan itu, Ketua Komisi A DPRD Kota Jayapura, Mukri M Hamadi, memberikan bantuan alat-alat kerja, alat olahraga, sound sistim, dan kebutuhan pakai, serta alat-alat rumah tangga kepada warga masyarakat wilayah  batas Kota Jayapura, Kelurahan Waena itu.

(Richard/Lintas Papua)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here