Shopee Liga 1 2020 : Hari ini Rencana Live Streaming Tim Mutiara Hitam Papua Lawan Borneo FC, Persipura Fokus Kemenangan Meskipun Bukan Perkara Mudah

0
422

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Laga kedua melawan Borneo FC, Persipura Jayapura fokus pada tujuan dari akhir pertandingan ialah membawa pulang tiga angka. Persipura akan bertandang ke Stadion Segiri, Kalimantan Timur markas Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga I Indonesia 2020.

Pelatih Persipura Jayapura Jaksen F Tiago dalam pres konfrens di Stadion Segiri, Kalimantan Timur, Jumat (6/3) mengatakan, boaz bersama rekan-rekannya sudah sangat siap dalam menghadapi Borneo FC, semua dalam kondisi siap tampil dan tidak ada kendala selama masa persiapan dar Manado hingga ke Kalimantan.

“Tim kita sudah siap, kita sudah lakukan persiapan hampir dua bulan untuk menjalani kompetisi ini, kita sudah latihan sejak dua hari yang lalu, tidak ada kendala, tim dalam kondisi yang baik, kita siap untuk menjalankan tugas kita dalam pertandingan besok, kita tau bukan cara mudah mendapatkan angka di sini,” katanya.

Jacksen menegasakan, jika kemenangan menjadi target utama tim. Namun dirinya mengaku menghadapi Borneo di markasnya sendiri bukan perkara mudah, untuk itu ia berharap memori tahun 2011 silam bisa kembali terulang di Stadion Segiri.

“Meskipun kita tau bukan perekara mudah, tapi semoga, kenangan tahun 2011 bisa terulang lagi, dan kita bisa suskes di tahun ini,”kata Jacksen.

Jacksen mengaku, lini depan Borneo FC cukup agresif dan tajam, sehingga itu wajib di waspadai. “Lini depan mereka cukup agresif dan tajam, saya rasa itu saja, selebihnya kita mengola informasi terhadap lawan, dan menyusun strategi kita, untuk pertandingan,” tandasnya

Sementara Gelandang bertahan Persipura, M Tahir mengaku, tujuannya ke Borneo sudah sangat jelas, yakni menang dan mendapatkan tiga poin. “Kalau dari saya, kami secara tim siap untuk memenangkan pertandingan besok dan mendapatkan tiga poin,”

(Gracio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here