Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan, bahwa  pemain menunjukan sebuah keinginan besar untuk bisa menjalankan semua program yang disusun pihaknya, selama jalani latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu Malang, Provinsi Jawa Timur.. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Manajemen Persipura Jayapura terus berupaya memberikan solusi terbaik atas keberadaan lapangan sebagai home base Tim Mutiara Hitam, sehingga mendorong Stadion Klabat Manado dan hal ini telah mendapatkan persetujuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memverifikasi Stadion Klabat, markas Sulut United yang akan digunakan Persipura Jayapura sebagai home base untuk kompetisi liga I musim 2020. (ISTIMEWA / Jefri)

Hal ini sebagaimana termuat dalam surat masuk yang diterima Manajemen Persipura, pada Senin, 24 Februari 2020 yang ditandatangani oleh PT. Liga Indonesia Baru Direktur Utama, Cucu Somantri, dalam keterangannya menyampaikan, bahwa
menindaklanjuti hasil verifikasi stadion Liga 1 2020 terhadap Stadion Klabat, Manado dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 2020 antara PERSIPURA Jayapura vs PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020 dilaksanakan di Stadion Klabat, Manado pada pukul 15.30 WITA.

Agar klub PERSIPURA Jayapura sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sebagai informasi, bahwa berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat, Manado, maka LIB menyatakan Layak Dengan Catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

Demikian yang dapat disampaikan sebagai informasi kepada media dan kiranya hal – hal ini dapat memperjelas, bahwa Manajemen Persipura tetap berupaya memberikan kepastain tempat bagi Persipura dan masyarakat Pecinta Persipura untuk bisa menyaksikan di lapangan yang layak digunakan nantinya. (Media Officer Persipura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here