Wakil Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, bersama rekan-rekannya sesama Alumni SMP Negeri I Arso Angkatan 1994 dalam acara pertemuan bulanan dan makan bersama di Koya Resort, Jayapura, Minggu (23/2/20) kemarin. (Arief / LPC)

Wabup Piter Gusbager Ajak Semua Pihak  Membangun Keerom, Mulai Hal Kecil dan Dari Diri Kita

KEEROM (LINTAS PAPUA) –  Sebagai alumni SMP Negeri I Arso yang saat ini mendapat kepercayaan menjadi Wakil Bupati Kab Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengemukakan harapannya agar para alumni berkontribusi untuk membangun Kabupaten Keerom.

Wabup Piter Gusbager Ajak Semua Pihak  Membangun Keerom, Mulai Hal Kecil dan Dari Diri Kita. (Arief / LPC)

‘’Saya berharap kepada kita semua selaku alumni SMP Negeri I Arso Angkatan lulus tahun 1994, yang saat ini berkiprah di berbagai profesi, ada sebagai ASN, polisi, TNI, swasta, dll, bersama-sama kita sharring pendapat, ide, gagasan dan pikiran untuk melihat kembali dan membangun kabupaten keerom yang kita cintai bersama ini,’’ungkapnya saat menghadiri pertemuan bulanan dan makan bersama di Koya Resort, Muara Tami, Jayapura, pada Minggu (23/2/2020) kemarin.

Pada kesempatan itu, Wabup Keerom ,juga menjelaskan bahwa Ikatan Alumni SMP Negeri I Arso adalah suatu ikatan persaudaraan sesama alumni yang telah terbentuk sejak 5 tahun lalu, jauh sebelum dirinya menjadi wakil bupati Keerom. Ikatan alumni tersebut terbentuk untuk menjawab kebutuhan anggota yang merasa perlu berkumpul bersama dalam suatu wadah yang dibuat agar bisa berkontribusi maksimal bagi masyarakat dan juga bagi kabupaten Keerom.

Sebagai alumni SMP Negeri I Arso yang saat ini mendapat kepercayaan menjadi Wakil Bupati Kab Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengemukakan harapannya agar para alumni berkontribusi untuk membangun Kabupaten Keerom.. (Arief / LPC)

‘’Wadah ini memang salah satunya sebagai sarana untuk temu kangen, melepas rindu dan meningkatkan rasa persaudaraan. Kita bisa lihat bahwa alumni SMPN I Arso, sudah menyebar seluruh Keerom bahkan seluruhg Papua dengan beragam profesi, kita coba melihat apa yang kita bisa berkontribusi untuk Keerom dan untuk menopang kehidupan kita masing sebagai keluarga,’’lanjutnya.

Sementara itu Ketua Alumni SMP Negeri I Arso angkatan 94, Murfit, AMd.Kep, menyampaikan bahwa ikatan alumni tersebut telah terbentuk 5 tahun lalu dan dibentuk bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi yang 25 tahun berlalu telah berpencar karena pekerjaan dan kesibukan masing-masing.

‘’Sejak 5 tahun lalu, kegiatan silaturahmi kami lakukan dari rumah ke rumah sesama alumni dan juga kita isi dengan berbagai kegiatan positif lain seperti bhakti sosial dan lainnya. Seperti pesan bapak Wakil Bupati bahwa ikatan alumni ini akan kita luaskan lagi bagi seluruh alumni SMP Negeri I Arso yang telah menyebar dan berkiprah bagi pembangunan di Kabupaten Keerom bahkan juga Provinsi Papua,’’ungkapnya. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here