JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mendukung pembangunan kantor Sinode GKI di Tanah Papua.

Dikatakannya, terhadap rencana tersebut beberapa Bupati yang dikoordinir oleh Walikota Jayapura, sudah sepakat untuk memberikan dukungan untuk pembangunan kantor Sinode GKI, yang berlokasi di Argapura.

“Pertemuan bersama Ketua Sinode GKI di Tanah Papua dan Badan Pekerja lengkap, membicarakan tentang pelayanan dan pembangunan kantor Sinode GKI. Direncanakan beberapa minggu kedepan akan mengundang para bupati untuk mendiskusikan tentang pembangunan kantor Sinode yang baru, supaya apa yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan kita harapkan nantinya ada bangunan yang representative, untuk mendukung pembangunan pelayanan iman warga GKI di Tanah Papua,” ungkapnya.

PERTEMUAN WALIKOTA DENGAN KETUA SINODE DAN BADAN PEKERJA SINODE GKI DI TANAH PAPUA

Sementara itu, Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, M.Th mengungkapkan, gedung kantor Sinode GKI di Tanah Papua yang sekarang ditempati sudah sekitar 35 tahun dan gedung ini tentu sudah tidak memadai lagi untuk mengakomodir pekerjaan-pekerjaan di Sinode, oleh sebab itu telah direncanakan pembangunan dan desainnya sudah ada yaitu berlantai 4.

“Terima kasih dan apresiasi kami karena Walikota sangat merespon baik dan sangat memberikan dukungan terhadap pekerjaan pelayanan GKI di Tanah Papua. Inilah waktu yang Tuhan sediakan, untuk dapat bekerja mengabdikan diri baik di pemerintah tetapi juga tugas-tugas pelayanan gereja. Kami berharap apa yang kami rencanakan ini akan berjalan lancar,” ungkapnya.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here