Ketua TP PKK Kota Jayapura, Ny Kristhina L Mano, saat diwawancara. (Lala /HPP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Setelah ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Provinsi Papua tahun 2020, pemerintah kota Jayapura langsung melakukan pertemuan untuk pembentukan panitia, yang dipimpin langsung Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Dalam pertemuan tersebut diputuskan menunjuk ibu Kristhina L Mano, S.IP, M.AP sebagai Ketua Umum Panitia MTQ XXVIII. Ketua I, Dr. H. Fachrudin Pasolo, S.Si. Ketua II, Dr. H. Ridwan Rumasukun, SE, MM. Ketua III, Dr. Arianto Kadir, M.Si. Ketua IV, Dr. H. Faisal Saleh, M.HI. Ketua V, H. Abdul Kahar Yelipele, S.PdI, M.PdI.

Sekretaris Umum, Abdul Majid, M.Pd. Sekretaris I, Dra. Jaati Riansa, M.Pd. Sekretaris II, Dr. H. Abdul Hafid Yusuf, MM. Bendahara Umum, Tresia Tobi, S.Sos. Bendahara I, Nurjaya, M.KP. Selain itu juga dilengkapi dengan bidang-bidang untuk mendukung suksesnya kepanitian tersebut.

Kristhina L Mano, S.IP, M.AP sebagai Ketua Umum Panitia MTQ XXVIII. (Humas Setda Kota Jayapura)

Kepada kepanitian yang telah terbentuk Walikota mengatakan, untuk segera melengkapi susunan kepanitiaan dan menyusun program dan uraian tugas dari masing-masing bidang dan juga memutuskan dimana tempat pelaksanaan MTQ.

 

“Dalam waktu 3 hari panitia harus mengadakan rapat perdana untuk menyusun uraian tugas masing-masing bidang. Saya yang akan memimpin rapat perdana panitia,” ujar Walikota.

Walikota juga berpesan, panitia jangan seperti bunga yang hanya tinggal di tempat saja, tetapi  harus memberikan kemampuan dan ide untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat provinsi Papua tahun 2020. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here