Bidang Pulata KONI Papua Mulai Entry Data Atlet PON 2020 (GM)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) –  Bidang Pengumpulan dan Pengelolaan Data Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, sedang melakukan Entry data untuk atlet-atlet PON 2020, dengan mendatangkan langsung konsultan khusus data Cepy Sumarna, Rabu, (19/02/2020).

“Kita harus ikut irama Panitia Besar (PB) PON 2020, dalam proses entry by namber yang akan mulai star pada besok nanti, jadi kita harus ikut irama dengan PB PON kalau kita tidak ikut irama dengan itu kita akan ketinggalan,” kata Ketua Bidang Pullata, Willem Karetjie, kepada wartawan di ruang rapat KONI Papua, Rabu, (19/02/2020).

Kami lakukan entry data ini terutama kepada cabor-cabor yang akan turun di PON 2020. Untuk mengantisipasi itu ini kan prosesnya lewat sistem digital. “Jadi harus mahir dan bisa ikut irama itu, karena proses itu kita sudah mulai aktif hari ini dan besok,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh atlet harus bisa di entry karena sistem ini harus kita masukan semua, ini merupakan SDM kita, dan sistem ini merupakan tahapan kita kalau kita tidak masukan nama-nama atlet. “Kalau ada yang mau digantikan itu sistem tidak akan menerima. Ini semua cabor untuk meningkatkan SDM yang ada di 37 Cabor dan 56 Sub Cabor,” tutupnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here