Korwil DPP Hanura wilayah VIII Tanah Papua, Mervin Komber, ST, MM, saat dikonfirmasi. (ISTIMEWA)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Korwil DPP Hanura Wilayah VIII Tanah Papua, Mervin Komber, ST, MT, menyatakan sampai saat ini Partai Hanura belum mengeluarkan rekomendasi atau dukungan kepada siapapun kandidat yang akan bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Keerom pada Pilkada tahun 2020 yang akan diigelar pada 23 September mendatang.

‘’Sampai saat ini, Partai Hanura belum memberikan dan mengeluarkan rekomendasi apapun untuk siapapun untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Keerom tahun 2020,’’ungkapnya kepada lintaspapua.com, semalam (15/2/2020).

‘’Untuk Keerom memang kami sedang melakukan penjajakan  di beberapa kandidat yang sudah mendatar dan mengikuti fit and proper test’’ lanjut Alumni Uncen ini.

Soal Pemilihan bupati/wabup, Mervin menerangkan bahwa Hanura saat ini  tengah berproses. Sehingga belum ada rekomendasi dari Partai HANURA untuk siapapun.

‘’Sudah dilakukan fit and propert test di Jayapura, sesuai laporan DPD provinsi Papua, dan akan dilanjutkan dengan survey ,’’lanjutnya

Ditambahkan Mervin, bahwa perlu diingat bahwa DPP HANURA  dalam hal ini Ketua Umum DPP Hanura, sangat konsen dan cinta terhadap Papua. Dan Hanura akan mempertimbangkan hal hal khusus dalam memberikan dukungan kepada para calon kepala daerah  di Tanah Papua ujar Korwil HANURA Wilayah VIII Tanah Papua. (arief/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here