Terimakasih Manajemen Persipura, Kini Titus Bonai Resmi Gabung  ke Bhayangkara FC

0
817
Striker haus gol Titus Bonai akhirnya menandatangani kontrak bersama Bhyangkara FC untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020, setelah dirinya sudah tak diperpanjang kontrak bersama tim Persipura Jayapura. (MG)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Striker haus gol Titus Bonai akhirnya menandatangani kontrak bersama Bhyangkara FC untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020, setelah dirinya sudah tak diperpanjang kontrak bersama tim Persipura Jayapura.

Titus Bonai, saat masih berkostum Persipura pada musim Liga 1 2019, tampil maksimal dalam situasi usai mencetak gol dalam sebuah pertandingan. (Media Officer Persipura)

“Saya sudah tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC dan siap untuk memberikan kontribusi bagi tim yang sekarang saya bela. Puji Tuhan ini menjadi berkat tersendiri bagi saya dan keluarga, karena di Persipura saya sudah tak lagi diperpanjang kontrak. Terima kasih untuk manajemen Persipura yang pada musim kemarin sudah mempercayakan saya untuk musim sebelumnya,” ujar Titus Bonai, saat di konfirmasi lewat telepon celulernya,  Kamis pagi, (30/01/2020).

Titus Bonai sendiri sebelum meninggalkan Persipura sempat mendapatkan penghargaan dari Indosiar Soccer Awards 2019, dimana dirinya berhasil memenangkan gelar Individu sebagai The Best Striker IX, sebagai striker lokal yang mampu bersaing dengan striker asing lainnya yang berlaga di Shope Liga 1 2019 kemarin.

Menurutnya dukungan itu juga datang dari sang istri, sehingga dirinya bisa mendatangani kontrak dengan Bhayangkara FC setelah namanya sudah tidak berada dalam daftar pemain Persipura yang akan turun dimusim kompetisi Liga 1 2020.

“Saya mendapat dukungan penuh juga dari sang istri dan anak-anak agar tetap melanjutkan karier saya sebagai pemain profesional,” ungkapnya. (GM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here