Pemkot Jayapura Beri Reward ASN Teladan, Sekda Apresiasi Distrik Abepura

0
639
EKDA KOTA JAYAPURA, DR FRANS PIKEY, M.SI, FOTO BERSAMA DENGAN KADISTRIK ABEPURA BESERTA KEPALA KELURAHAN, USAI MELAKSNAKAN APEL. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey M.Si,  Senin, 27 Januari 2020 mewakili Wali Kota Jayapura memberikan penghargaan atau reward bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkungan pemerintah kota Jayapura khususnya pada lingkup Distrik Abepura.

Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey M.Si,  Senin, 27 Januari 2020 mewakili Wali Kota Jayapura memberikan penghargaan atau reward bagi Aparatur Sipil Negara (ASN ) dilingkungan pemerintah kota Jayapura khususnya pada lingkup Distrik Abepura. (Humas Setda Kota Jayapura)

Penghargaan diberikan di mainhall kantor Distrik Abepura, yang diberikan usai pelaksanan apel bersama tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah bagi Aparatur Sipil Negara yang dinilai mempunyai kredibilitas dan kinerja serta disiplin yang baik dalam menjalankan tugas, pokok dan fungsi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekda kota Jayapura pada kesempatan Itu, mengapresiasi kepala distrik Abepura dalam memberikan inovasi internal bagi ASN sehingga memacu para pegawai baik ASN dan tenaga kontrak dilingkungan kerja tersebut mampu mengaplikasikan thema kerja pamerintah khususnya tahun 2020 sebagai tahun pelayanan ecxellent.

SEKDA KOTA JAYAPURA, DR FRANS PIKEY, M.SI, FOTO BERSAMA DENGAN KADISTRIK ABEPURA BESERTA KEPALA KELURAHAN, USAI MELAKSNAKAN APEL. (Humas Setda Kota Jayapura)

“Hal ini baik untuk memacu motivasi kerja asn dimasing-masing unit kerja agar lebih enerjig dalam memberi pelayanan excellent sesuai thema kerja tahun 2020 yang ditetapkan Wali Kota Jayapura, bapak Dr. Benhur Tomi Mano. MM,“ ujarnya.

Sejatinya hal ini merupakan agenda distrik Abepura sejak tahun 2018 yang diinisiasi oleh Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A Deda. S. SSTP. yang penilaian dan penetapannya dirangkum secara akumulasi diusulkan oleh pimpinan kelurahan dan divalidasi lagi pada tingkat distrik.

Kepala Distrik Abepura, Dionisius J.A Deda. S. SSTP menerangkan bahwa pemberian reward tersebut selain sebagai pemacu pelayanan yang optimal juga untuk menjaga keseimbangan kebijakan internal bagi pegawai yang mengacu pada PP 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai.

Yang juga merujuk pada pemberian hukuman atau punish bagi pegawai maupun tenaga kontrak yang indisipliner dan tidak loyal.

“kita juga memberikan punish dan reward bagi pegawai sebagai bentuk pembinaan internal ini mengacu padaPP 53  untuk asn yang indipliner dengan penahanan gaji kalau hak-hak lain tetap diterima,” ujar Dion Deda.

Dikatakan, dengan demikian diharapkan semua karyawan diruang lingkup kerjanya mampu mengaplikasikan dan menterjemahkan visi-misi pemerintah terutama dengan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Berikut Nama-Nama  Penerima Reward ASN Teladan Distrik Abepura Sata. S.i,  Henny Rumere, Roberty Mulaic, Edormina Way, A.Md., Herman Sangenafa S. IP. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here