ALI KOTA JAYAPURA PADA KEGIATAN PEMBUKAAN KEGIATAN PRA KONGRES NASIONAL II PEMUDA GEREJA BETHEL. (Humas Setda Kota Jayapura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan, pemuda adalah tiang gereja. Hal tersebut disampaikannya ketika membuka secara resmi kegiatan Pra Kongres Nasional II, pemuda Gereja Bethel Gereja Pentakosta di Tanah Papua, Senin, 27 Januari 2020.

Kegiatan yang digelar di aula gedung sinode PGBGP Argapura ini, dihadiri Pemerintah Kota Jayapura, Kantor Kementerian Agama Provinsi Papua, sinode PGBGP Papua, peserta kongres dari Papua, Papua barat bahkan dari luar Papua juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Wali kota BTM  ini mengatakan, Pemuda PGBGP harus menjadi tiang dan pondasi gereja, selain itu pemuda adalah masa depan dari gereja, untuk itu BTM berharap pemuda harus melakukan sesuatu yang berdampak bagi lingkungan sekitar sesuai dengan tugas panggilan gereja ditengah-tengah masyarakat.

WALI KOTA BERSAMA PIMPINAN DAN PEMUDA GEREJA BETHEL

“Saat ini banyak pemuda yang terjerumus narkoba, minum minuman keras, pergaulan bebas, ini tentu sangat memprihatinkan. Masalah-masalah ini bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab pemerintah dan gereja semata, tapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama khususnya pemuda yang harus hadir menjadi saksi Kristus dan membawa terang dalam kehidupan ini,” ujar Walikota BTM.

Dirinya berharap dalam kongres II pemuda gereja Bethel gereja Pentakosta ini, dapat melahirkan program kerja yang berdampak pada kehidupan sekitar. Selain itu pemuda juga diharapkan dapat bersatu hati bergandengan tangan menjadi kokoh dan pilar gereja dimasa mendatang.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here