Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., saat di wawancara. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengajak Forkopimda dan Masyarakat Kota Jayapura untuk mengsukseskan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX yang akan bergulir di Tanah Papua pada tanggal 10 Oktober 2020.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kota Jayapura dan forkopimda dan rakyat kota Jayapura, marilah bersama-sama mengsukseskan penyelenggaraan PON 2020,”Kata Wali Kota saat berikan sambutan pada hari olah raga bersama menuju pelayanan excellent, di Taman Imbi, Jumat 17 Januari 2020.

Lanjut Wali Kota mengatakan, Kota Jayapura akan menjadi salah satu Klaster pelaksanaan Iven Akbar 4 tahunan tersebut, sehingga dirinya mengharapkan seluruh warga bisa berpartisipasi dalam pelayanan memperindah wajah kota jayapura yang indah dan bersih.

“Tugas kita bagaimana menata wajah kota ini bersih, indah, rapih karena kota jayapura sebagai salah satu klaster penyelenggaraan PON 2020, mari kita melayani kontingen-kontinge dan kita menjadi tuan rumah yang baik,”harapnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan di tanggal 7 dan 10 maret, pemerintah akan memperingati hari lahirnya Pemerintah Kota Jayapura, dan Hari pengkabaran Injil masuk di Tanah Tabi, sehingga pihaknya memintah semua masyarakat dapat mengsukseskan pelaksanaannya.

“Tanggal 7 maret, kita akan merayakan ulang tahun kota Jayapura ke 110, dan perayaan injil masuk di tanah Tabi tanggal 10 Maret, mari kita sama-sama merayakan dan sukseskan,”ungkap Wali Kota.

Pihaknya juga mengharapkan perayaan dilakukan dengan kegiatan yang murah, meriah dan massal, akan di laksanakan dengan berbagai ivent seperti lomba olah rag, seni dan juga pesta rakyat.

“Untuk menghibur pemerintah kota Jayapura akan mengundang artis Ibu Kota Judika untuk menghibur masyarakat kota,”Jelasnya.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here