JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Pemerintah kota Jayapura melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga, gelar senam olah raga bersama yang berlangsung di taman Yos Sudarso Imbi, Distrik Jayapura Utara, Jumat 17 Januari 2020.

Kegiatan dengan mengusung tema, “Olah Raga Bersama Menuju Tahun Pelasakanaan Excellet 2020” di hadiri Wali Kota Jayapura, Wakil Wali Kota Jayapura, Kapolres jayapura Kota, Dandim 1701 Jayapura, Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Jayapura, Kepala Kejaksaan Negeri, Legislator DPRD Kota Jayapura, Kepala BNI Jayapura, serta ribuan ASN Pemerintah Kota Jayapura, Polres Jayapura Kota, Kodim 1701 Jayapura, Lantamal X Jayapura, Bank BNI serta organisasi kemasyarakatan.

Wali Kota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano MM, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan dengan berolah raga akan memiliki tubuh dan jiwa yang sehat begitu juga dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Hari ini kita laksanakan olah raga bersama kalau kita sehat kita kuat, maka kita siap melayani masyarakat kota Jayapura, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi pada masing-masing tempat kerja,”Kata Wali Kota jayapura, saat berikan arahan kepada peserta senam.

Selain itu, Wali Kota mengharapkan di tahun 2020, seluruh instansi pelayanan publik intansi pemerintah, Polri dan TNi dapat dilakukan kepada masyarakat kota Jayapura dengan prima berbasis informasi teknologi.

“Saya harapkan semua masyarakat ditahun 2020 ini, dan seluruh jajaran TNI, Polri, mari kita siapkan hati kita untuk bekerja sesuai dengan tema kita tahun 2020, pelayanan yang execellent, pelayanan yang cepat, tepat, efektif, efisien, akuntabel dan transparan, kepada masyarakat,”harap Wali Kota.

“Mari kita membahagiakan masyarakat dengan pelayanan kita yang cepat, dengan system online dan informasi teknologi sesuai dengan bidang kerja masing-masing di instansi, TNI Polri, dan juga pemerintah kota Jayapura,”tutup Wali Kota. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here