Nuansa Kekeluargaan, Pangdam Mayjen TNI Herman Asaribab Olahraga Bersama Keluarga Besar Kodam XVII/Cenderawasih

0
1171
Nuansa Kekeluargaan, Dalam kegiatan Apel gabungan yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota (ISTIMEWA)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memimpin apel gabungan prajurit dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di Lapangan Paving Makodam XVII/Cenderawasih, Pada Selasa (07/01/2019).

Dalam kegiatan Apel gabungan yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota. (ISTIMEWA)
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab memimpin apel gabungan prajurit dan PNS jajaran Kodam XVII/Cenderawasih yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di Lapangan Paving Makodam XVII/Cenderawasih, Pada Selasa (07/01/2019). (ISTIMEWA)

Dalam kegiatan Apel gabungan yang dilanjutkan dengan olahraga bersama di jajaran Kodam XVII/Cenderawasih merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota, juga sebagai perekat bagi seluruh anggota Kodam XVII/Cenderawasih khususnya yang berada di wilayah Jayapura, agar dapat saling mengenal dan menjalin hubungan kerjasama yang positif dalam menciptakan persaudaraan dan kekeluargaan antar prajurit dan PNS Jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

“Apel Gabungan yang ini dilaksanakan untuk memberikan arahan kepada anggota dan dilanjutkan dengan olahraga bersama yang diharapkan dapat menyatukan, menyehatkan dan menyenangkan bagi prajurit,” Kata Pangdam.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga minta agar pembinaan satuan, baik personel dan materil serta pangkalan yang ada di setiap satuan harus terus dilakukan.

Sementara kepada pimpinan dan komandan satuan diingatkan untuk mengawasi setiap anggota secara teliti dan efektif agar terhindar dari pelanggaran-pelanggaran seperti, peredaran dan penyalahgunaan narkoba, penipuan, penggelapan dan lain sebagainya,”Tambah Pangdam.

Di akhir sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih juga menambahkan bahwa kedepannya akan kita buat kegiatan seperti ini lagi agar semua anggota saling mengenal baik dalam keadaan dinas maupun di luar dinas.

“Kedepannya kita akan buat kegiatan seperti ini agar semua anggota jajaran XVII/Cenderawasih dapat saling mengenal, antara anggota dengan Pimpinan, anggota dengan anggota serta anggota dengan PNS Kodam XVII/Cenderawasih”,”Pungkas Pangdam. ( Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si. (Kapendam XVII/Cenderawasih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here