Aksi Turun Jalan Warga Papua di Merauke yang menyatakan setia kepada NKRI (LintasPapua.com)

MERAUKE (LINTAS PAPUA)  –  Ketua Karateker DPD II KNPI Kabupaten Merauke, Benyamin Gurik mengatakan, hari ini tepat tanggal 1January 2020. Pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Merauke resmi di tutup pada pukul 12.00 WIT.

Gurik mengatakan, pendaftaran telah di buka sejak bulan Desember tanggal 30-1 Januari 2020. “Kami akan melakukan verivikasi berkas pada tanggal 2 Januari 2020. Dan mengumumkan Kemabli hasil verifikasi pada tanggal 3 Januari 2020,” katanya kepada wartawan, kamis (2/1/2019).

Gurik mengatakan, hari ini yang mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Putra dan Putri terbaik Anim Ha.

“Kami menerima dua berkas pendaftaran yakni, calon atas nama, Simon Petrus Balagaize dan Victoria Diana Gebze,” katanya.

Lanjut Gurik, mereka mendaftarkan diri sesuai dengan keputusan Rapat Pimpinan (Rapim) yang sudah diselenggarakan tanggal 28 Desember 2019.

“Tanggal 4 Januari 2020 kami akan menggelar musyawarah daerah (Musda) DPD II KNPI kabupaten Merauke untuk menentukan siapa yang menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Merauke,” katanya.

Karateker Sekretaris KNPI, Sopater Sam mengatakan, dengan berakhirnya pendaftaran bakal calon ketua DPD II KNPI kabupaten Merauke. Sudah jelas siapa yang akan bertarungan.

“Tentu mereka yang telah daftar sesuai jadwal yang telah disepakati bersama yakni Simon Balagaize dan Victoria Diana Gebze,” katanya.

Sam menyampaikan terimakasih kepada OKP-OKP yang telah mengusung bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Merauke.

“Saya harap dalam berproses nanti. Semua pihak menhan diri dan mengikuti proses sampai menentukan siapa ketua yang terpilih,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here