Sekretaris Daerah (Sekda) Papua, Hery Dosinaen minta seluruh pembiayaan yang berhubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis, wajib melalui sebuah pengawasan yang ketat. (Erwin/ LCP)

JAYAPURA  (LINTAS PAPUA)  – Sekretaris Daerah (Sekda) Papua, Hery Dosinaen minta seluruh pembiayaan yang berhubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020 oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis, wajib melalui sebuah pengawasan yang ketat.

“Pelaksanaan PON di Papua merupakan tugas yang sangat berat. Untuk itu, didalam pendistribusian pembiayaan dengan berbagai sumber anggaran harus ada tanggung jawab yang melekat,”

“Tujuannya agar pembiayaan bisa terlaksana dengan baik dan tak ada masalah yang muncul usai pelaksanaan PON,” terang Sekda Hery, Kamis (12/12/2019), di Jayapura.

Hery juga berharap para Kepala OPD melakukan pembagian tugas secara berkala dengan staf. Pembagian tugas pun dilakukan secara merata, sehingga seluruh pekerjaan itu bisa rampung tepat waktu.

Sementara itu, Gubernur Papua Lukas Enembe mengimbau Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Papua, agar dapat bekerja maksimal mempersiapkan perhelatan Pekan Olahraga Nasional XX tahun 2020.

“Waktu pelaksanaan PON sisa 313 hari kedepan. Untuk itu, semua bidang-bidang yang sudah ditunjuk harus kerja full time kerja. Sehingga tugas-tugas yang dibebankan akan bisa terselesaikan,” kata Enembe

Gubernur Lukas Enembe menambahkan, pelaksanaan PON di Papua harus sukses. Untuk itu, semua kegiatan harus dipastikan selesai tepat waktu.

“Kita tidak boleh diam-diam saja ditempat. Tetapi semua berusaha untuk bagaimana mensukseskan PON itu sendiri mulai dari masa persiapan. Intinya semua harus bekerja untuk sukseskan PON,” imbaunya.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here