Ketua DPRD Pengunungan Bintang, Denius Uopmabin. Richard Mayor (LPC)
Ketua DPRD Pengunungan Bintang, Denius Uopmabin. Richard Mayor (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Politisi  Partai Demokrat, Denius Uopmabin resmi memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pengunungan Bintang sebagai Ketua DPRD Pengunungan Bintang Masa Jabatan 2019-2024.

Denius Uopmabin, resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pengunungan Bintang, setelah dirinya mengambil sumpah janji jabatam oleh Ketua Pengadilan Negeri Klas II-B Wamena, Yajid, SH, MH, Sabtu 14 Desember 2019, di Swiss-Belhotel, Kota Jayapura, Papua.

Ketua DPRD Pengunungan Bintang, Denius Uopmabin, usai pengambilan sumpah jabatan kepada wartawan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pengunungan Bintang atas kepercayaan mereka telah mendukung dirinya. Tapi juga semua pihak yang terlibat dalam proses Pileg 2019 lalu, yang berjalan aman dan damai di Kabupaten Pengunungan Bintang.

“Saya sebagai Ketua DPRD Pengunungan Bintang, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pengunungan Bintang, dan semua pihak dalam proses Pileg 2019 lalu, yang berjalan aman dan damai di Kabupaten Pengunungan Bintang,” kata Ketua DPRD Pengunungan Bintang, Denius Uopmabin.

Disingung soal kemitraan, Ketua DPRD Pengunungan Bintang, menyebutkan pihaknya tetap menjalin komunikasi, kordinasi dan kerjasama sama dengan semua pihak di Kabupaten Pengunungan Bintang, dalam membangun daerah Pengunungan Bintang.

“Kami siap bermitra dengan semua pihak di Pengunungan Bintang, dan mendukung program-program pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Pengunungan Bintang,” ujar Denius Uopmabin. (Richard Mayor/Lintas Papua)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here