Pelatih Persipura, Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan, anak asuhnya saat ini dalam kondisi yang baik meski memiliki waktu istirahat yang singkat pasca melawan Bali United. Tampak Jacksen Tiago, Ricardo Salampessy dan Doody dari Media Officer Kalteng Putra, usai pree match press cionference. (Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Persipura Jayapura akan menghadapai tim juru kunci Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kamis, (12/12/2019) dalam lanjutan liga I Indonesia 2019. Laga melawan Kalteng, Persipura akan tampil tanpa dua bomber mereka yakni Boaz dan Samassa.

Pelatih Persipura, Jayapura Jacksen F. Tiago mengatakan, anak asuhnya saat ini dalam kondisi yang baik meski memiliki waktu istirahat yang singkat pasca melawan Bali United.

Ia mengaku telah memberikan catatan untuk mengantisipasi kejutan dari tuan rumah dan pemain yang perlu di waspadai

“Saya siapkan beberapa materi yang akan saya berikan dalam latihan, untuk melakukan pelajaran kepada pihak lawan, pemain mana yang kita waspadai dalam pertandingan besok,” kata Jacksen, Rabu, (11/12).

Menurutnya, kompetisi musim ini sangat ketat, mengingat Kalteng Putra yang berada pada dasar klasemen hanya berbeda berada 18 poin dengan Persipura yang ada pada posisi tiga besar. “Itu bukti bahwa persaingan musim ini sangat ketat sekali,” ujar Jacksen.

Untuk setiap pertandingan kata Jacksen pasti kita menginginkan kemenangan dan itu sudah pasti. “Besok kita siapkan tim untuk menyerang maupun bertahan. Namun kita harus punya keseimbangan dalam permainan, yang jelas tujuan kita mau dapat hasil yang terbaik,” katanya.

“Kita siap bermain 90 menit dan berjuang dengan pemain yang ada untuk mendapatkan hasil yang baik,” tambah Jacksen.

Sementara itu, Bek Persipura Ricardo Salampessy mengatakan, rekan-rekan setimnya siap melawan Kalteng. “Yang pasti untuk pertandingan besok kami akan berikan 100 persen permainan kami dan siap menjalankan strategi dan instruksi dari coach,” kata Ricardo. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here