Sebagai salah satu cluster penyelenggaraan PON XX 2020 di Papua, Kota Jayapura melakukan rapat koordinasi membahas persiapan untuk mensukseskan even nasional ini. (Gracio / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Sebagai salah satu cluster penyelenggaraan PON XX 2020 di Papua, Kota Jayapura melakukan rapat koordinasi membahas persiapan untuk mensukseskan even nasional ini.

Suasana Rapat Koordinasi. (Gracio / lintaspapua.com)

Wali kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM., mengatakan dalam Rapat Koordinasi (Rakornis) yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Jayapura, membahas secara teknis sarana dan prasarana seperti hotel, transportasi kota, konsumsi, termasuk penginapan.

“Jadi kita menggandeng semuanya yang tersedia untuk menunjang PON,” kata Benhur usai membuka Rakornis teknis cluster kota Jayapura, di Hotel Sahid, Rabu, (11/12).

Lebih lanjut dijelaskan, event olahraga terbesar di Indonesia ini harus disukeskan. Ia berharap kepada setiap Pengcab pada KONI kota agar dapat menyuplai atlet kepada KONI Provinsi untuk mendapat hasil yang baik.

“Saya bicara kepada pengcab-pengcab kalau boleh kita yang dari KONI Kota yang menjadi penyuplai atlet terbanyak dan terbaik kepada KONI Provinsi supaya kita bisa meraih prestasi yang luar biasa nantinya di ajang PON,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ia meminta agar jauh hari sebelum penyelenggaraan PON kota Jayapura sudah siapkan semuanya, “tidak boleh kita berdiam diri dan tidak boleh tidur sampai dengan pelaksanaan PON nantinya dan mari kita sama-sama menopang supaya sukses PON XX,” kata BTM Sapaan akrabnya.

“Jangan sampai kita malu dalam menyiapkan event ini. Penyambutan masyarakat juga harus ramah,” lanjut kata BTM.

Ia pun mengajak semua masyarakat agar bergandengan tangan untuk mendukung dan mensukseskan PON XX Papua. (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here