Shopee Liga 1 2019 : Hari ini Persipura Hadapi Tuan Rumah Persija di GBK

0
319
Kapten Persipura, Boaz Solossa (86), saat menggiring bola dan disaksikan Ian Kabes (13), keduanya harus berjuang bersama rekan – rekan hingga bisa mendapatkan satu poin di kadang tuan rumah PSS Sleman. (Foto Media Officer Persipura)

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  –  Tim Persipura Jayapura akan tetap bermain dengan strategi menyerang dan akan serius untuk mengantisipasi semua pemain Persija Jakarta dalam duel kedua tim yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Kamis sore, (28/11/2019).

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan tentu dengan strategi yang kita miliki tetap akan bermain menyerang dan harus juga antisipasi semua pemain tuan rumah.

“Dengan strategi yang kita punya ya Puji Tuhan, kita tetap akan fokus dan bermain menyerang. Kami tahu Persija punya pemain-pemain ada yang bagus-bagus juga kalau untuk Simic sendiri ya memang akan kita antisipasi, tapi bukan dia saja,” kata Jacksen F. Tiago saat konfrensi pers di Stadion GBK Senayan Rabu, (27/11/2019).

Lanjut Jacksen Persija bukan saja memiliki satu pemain seperti Simic masih banyak pemain seperti Rohitchan, Ricko Simanjuntak dan masih ada lagi pemain-pemain lainnya. Jadi untuk soal striker mereka tentu akan kita waspada dengan strategi yanh kita punya.

“Tentu kita akan tetap memasang target untuk mendapatkan poin di sini nanti, tentu strategi setiap pelatih punya. Persija punya 11 pemain dan kita juga punya 11 pemain dalam tim masing-masing,” terangnya.

Sementara itu kiper Persipura Dede Sulaiman mengatakan saya dengan teman-teman sudah siap untuk bertanding besok, kami mohon dukungan dan doa dari semua pemdukung dan masyarakat Papua untuk bertanding besok.

“Tentu persiapan kita sudah lakukan, kami tetap akan fokus dipertandingan nanti menghadapi tuan rumah Persija,” tutupnya.

Pertandingan besok juga diketahui bertepatan dengan hari jadi/hari ulang tahun tuan rumah Persija Jakarta ke-91 tahun. (MG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here