Piter Gusbager : NPHD Tuk PILKADA Keerom 2020, Senilai 22 Milyar

0
622
Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP. Richard Mayor (LPC) (2)
Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager, S.Hut.MUP. Richard Mayor (LPC) (2)

 

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Dalam rangka dukungan suskesnya pelaksanaan demokrasi PILKADA Tahun 2020, untuk pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Keerom. Dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom lewat Naskah Perjanjian Hibah Daerah atau NPHDnya senilai 22 Milyar.

“Ya sebagai dukungan terhadap pelaksanaan demokrasi PILKADA Tahun 2020, untuk pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Keerom. Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom, lewat NPHD senilai 22 Milyar”, kata Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager,  S.Hut.MUP kepada wartawan, Senin (25/11/2019), di Kantor KPU Kabupaten Keerom, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

NPHD senilai 22 Milyar itu, sebut Piter Gusbager diberikan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Keerom senilai 15 Milyar, dan kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Keerom senilai 7 Milyar.

“Dari jumlah keseluruhan NPHDnya senilai 22 Milyar, itu pun terbagi dimana KPU Kabupaten Keerom senilai 15 Milyar, dan BAWASLU Kabupaten Keerom senilai 7 Milyar,” Jelas Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager.

Ia pun memesan kepada KPU Kabupaten Keerom dan BAWASLU Kabupaten Keerom, untuk mengunakan dana NPHD dari Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom sebaik-baiknya dalam mensukseskan segala tahapan yang berkaitan dengan pelaksanaan PILKADA 2020 di Kabupaten Keerom.

“Kerja yang betul, tidak bole ada korupsi di KPU Kabupaten Keerom, dan tidak bole ada korupsi di BAWASLU Kabupaten Keerom,” tegas Wakil Bupati Kabupaten Keerom itu. (Richard Mayor/Lintas Papua)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here