KPU Launching Pilkada Keerom 2020  

0
319
Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager (pegan gunting), Ketua KPU Keerom Kornelis Watkaat, S.Sos (depan wakil bupati), Anggota Bawaslu Keerom, Yaser Rungaimusi, S.Sos (kiri pertama), dan Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko M, SIK (kiri kedua), saat bersama-sama menyaksikan pelepasan balon gas tanda pemilihan Bupati-Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 siap digelar oleh KPU Keerom. Richard Mayor (LPC)
Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager (pegan gunting), Ketua KPU Keerom Kornelis Watkaat, S.Sos (depan wakil bupati), Anggota Bawaslu Keerom, Yaser Rungaimusi, S.Sos (kiri pertama), dan Kapolres Keerom AKBP. Baktiar Joko M, SIK (kiri kedua), saat bersama-sama menyaksikan pelepasan balon gas tanda pemilihan Bupati-Wakil Bupati Keerom Tahun 2020 siap digelar oleh KPU Keerom. (Richard Mayor /LPC)

KEEROM (LINTAS PAPUA) – Komisi Pemilihan Umum (KPU), dalam hal ini KPU Kabupaten Keerom, Senin 25 November 2019, melaunching  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di daerah tersebut, yakni Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Keerom.

Launching tersebut, berlansung di Kantor KPU Keerom, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua.

Ketua  KPU Keerom Kornelis Watkaat, S.Sos, usai launching kepada wartawan mengatakan, ada 11 kabupaten di Provinsi Papua yang melaksanakan PILKADA Tahun 2020, dan launching yang dilakukan KPU Keerom ini, menunjukan bahwa tabu tifa telah berbunyi, KPU Keerom siap mengelar pemilihan Bupati-Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, pada 23 September 2020.

“Launching yang dilakukan KPU Keerom, menunjukan bahwa tabu tifa telah berbunyi, dan KPU Keerom siap mengelar pemilihan Bupati-Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, pada 23 September 2020 tahun depan ,” kata Ketua  KPU Keerom Kornelis Watkaat, S.Sos.

Sembari mengajak Kornelis menyebutkan PILKADA adalah sebuah pesta rakyat, untuk itu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Keerom, agar berpatisipasi aktif dalam menyalurkan hak politik sesuai hati nurani dengan datang ke TPS. ajak Kornelis.

Hadir dalam acara launching itu, Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager,  S.Hut.MUP kepada wartawan menyebutkan, launching PILKADA yang dilakukan oleh KPU Keerom untuk pemilihan Bupati-Wakil Bupati Keerom Tahun 2020, adalah sebuah hajatan penting. Untuk mengingatkan dan menyampikan kepada seluruh masyarakat Keerom, bahwa tahun 2020, masyarakat Keerom akan memilih pemimpin mereka.

“Seorang pemimpin kepala daerah tidak jatuh langit, dan lewat demokrasi PILKADAlah masyarakat memilih seorang pemimpin mereka untuk memberikan kesejahteraan dan kemajuan di daerah itu, secara khusus di Kabupaten Keerom. Maka masyarakat Keerom dalam menentukan pilihanya, untuk memilih seorang pemimpin yang membawa perubahan dan membangun Keerom maju dan lebih baik,” kata Wakil Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager,  S.Hut.MUP. (Richard Mayor/Lintas Papua).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here