Kementerian PUPR Sesalkan Terjadi Insiden Penyerangan Saat Monitoring Evaluasi di Yahukimo

0
228

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  – Kementerian PUPR menyesalkan terjadinya insiden penyerangan terhadap dua orang dari rombongan BBPJN XVIII Papua yang sedang melakukan monev pekerjaan pembangunan jalan dan jembatan di ruas jalan Dekai – Kenyam, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat (25/10/2019).
.
Dua korban luka adalah Kepala Satuan Kerja Pembangunan Jalan Nasional (PJN) V Papua Puncak Jaya La Hanafi yang tertembak panah di bagian punggung dan karyawan PT Agung Mulia Iriana Heri Agus yang terluka di bagian leher. Keduanya langsung dirawat intensif di UGD RSUD Dekai dan kemudian dirujuk ke RS Provita Jayapura untuk penanganan lebih lanjut.
.
Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo langsung membesuk kedua korban di RS Provita Jayapura, Minggu (27/10/2019). Wamen Wempi meminta agar semua pihak baik dari unsur masyarakat maupun pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Papua untuk dapat menjaga situasi kondusif sehingga pembangunan infrastruktur yang tengah dilakukan di provinsi Papua dapat berjalan dengan lancar dan terbangun dengan baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here