Kalah Dari Persebaya, Jacksen Tiago Akui Penampilan Pemain Tidak Seperi Biasanya

0
207
Coach Jacksen Tiago, (Tim Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)- Persipura Jayapura kembali menelan kekalahan dalam menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga I Indonesia 2019.

Gol David Da Silva pada menit-manit akhir pertandingan memutuskan harapan Tim Mitiara Hitam merebut posisi runer up dari klasemen sementara dari Borneo FC.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengakui penampilan Persipura kali ini memang tidak seperti biasanya dan belum mampu mengembalikan performance sebelumnya, “Sebuah kesalahan pada menit akhir dan itu mampu dimanfaatkan Persebaya untuk menciptakan peluang,” kata Jacksen, usai pertandingan, Minggu, (24/11/2019).

“Sekarang kita harus bisa lihat kembali rekaman pertandingan dan membuat sebuah analisa untuk pertandingan melawan Persija berikutnya,” Ujar Jacksen.

Hal yang sama diungkapkan wonderkid Persipura Jayapura Tod Rivaldo Ferre. Ia mengatakan komunikasi yang kurang baik pada menit akhir yang mengakibatkan kita kehilangan point pada pertandingan ini.

“Kami kurang fokus, komunikasi kami kurang baik pada menit akhir sehingga lawan dapat memanfaatkan itu, kedepan kami akan berusaha dan mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Tod Ferre (Gracio/lintaspapua.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here