Andre Ribeiro Dos Santos : Tidak Mudah Keluar Dari Zona Degradasi, Akan Tetapi Lebih Sulit Pertahankan Posisi di Papan Klasemen

0
1057
Pemain Belakang Persipura, Andre Ribeiro Dos Santos, dalam sebuah keterangan pers. (Foto Tim Media Officer Persipura)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  –  Pemain Belakang Persipura, Andre Ribeiro Dos Santos, pertandingan melawan Persebaya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit.

Hal inidisampaikan dalam Pree Match Press Conference di Surabaya, Sabtu, 23 November 2019, sekaliigus menjelaskan, bahwa tidak mudah untuk keluar dari zona merah (Degradasi) akan tetapi lebih sulit dalam mempertahankan posisi di papan klasemen.

Suasana Uji Coba Lapangan sebelum bertanidng hadapi tim tamu Persebaya Surabaya. (Tim Media Officer Persipura)

“Karena semua kontestan lain punya Ambisi untuk mengalahkan tim-tim yang berada pada posisi atas seperti kami (Persipura),”ujar Andre.

“Saya sangat yakin bahwa Persebaya akan datang dengan motivasi yang sama, melihat kita sebagai sebuah kontestan untuk bisa mengancam tim Bali United dan mereka pasti punya ambisi untuk mengalahkan kita sehingga kita harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk pertandingan besok,” pungkas Andre.  (Gracio / lintaspapua,com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here